Melalui Lautan Photograper 2023, Voir Dorong Kesadaran Masyarakat Menjaga Lingkungan

Senin, 18 September 2023 – 17:32 WIB
Melalui Lautan Photograper 2023, Voir Dorong Kesadaran Masyarakat Menjaga Lingkungan - JPNN.com Jabar
Voir Communication Agency bersama Kiara Artha Park menggelar Bandung Lautan Photographer yang diikuti oleh kurang lebih 500 peserta dari berbagai komunitas foto di Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Voir Communication Agency turut berkontribusi dalam kampanye #CaptureMemoriesReplaceHistories untuk memberikan kesadaran terhadap komunitas photographer, dalam hal menjaga kelestarian lingkungan melalui acara Bandung Lautan Photographer yang dilaksanakan pada 17 September 2023, di Kiara Artha Park Bandung.

Polusi udara sedang menjadi isu pada saat ini. VOIR bermaksud untuk membuat program yang memiliki manfaat bagi semua pihak.

VOIR membuat kampanye komunikasi yang berkaitan dengan tema lingkungan. VOIR Communication Agency mrealisasikan kampanye ini dimulai dari hal-hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarangan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Direktur Utama VOIR Creative Andini Maharani Putri mengatakan, pada dasarnya photography bisa membatu atau salah satu duta untuk menjaga lingkungan hidup melalui karya-karyanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada peserta yang sudah ikut serta dalam kampanye ini melalui acara Bandung Lautan Photographer," ucap Andini dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (18/9).

Rangkaian acara meliputi Photographer Gathering, Model Photoshoot, Model Catwalk, Bazar dan Live Music.

Acara ini terbuka tuntuk siapa saja yang ingin bergabung. Acara ini juga menghadirkan karya-karya dari banyak designer dari Univerisas Maaranatha dan Institut Seni Budaya Indonesia.

Kegiatan ini juga melibatkan pendukung dari Kiara Artha Park, Gulavit, Electronic City, Lavoka dan Bale Kamera untuk turut mendukung gerakan penghijauan.

VOIR Communication Agency mendorong kesadaran lingkungan melalui kampanye #CaptureMemoriesReplaceHistories.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News