Polresta Bogor Kota Membagikan 1000 Liter Minyak Goreng Gratis, untuk Warga yang Mengikuti Vaksinasi

Senin, 28 Februari 2022 – 13:25 WIB
Polresta Bogor Kota Membagikan 1000 Liter Minyak Goreng Gratis, untuk Warga yang Mengikuti Vaksinasi - JPNN.com Jabar
Tingkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi Covid-19, Polresta Bogor Kota bagikan 1000 minyak goreng gratis untuk peserta vaksin. Foto: Dok Polresta Bogor Kota

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Jajaran Polresta Bogor kota menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan wisatawan di Mal BTM Kota Bogor, pada Senin (28/2).

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sengaja dilakukan pihaknya untuk menekan potensi penyebaran Covid-19. Terlebih di momen libur panjang seperti saat ini.

"Sasaran vaksin ini kami prioritaskan untuk warga Kota Bogor dan wisatawan. Jadi, bagi masyarakat yang belum divaksinasi bisa langsung datang ke Mal BTM Kota Bogor," katanya, Senin (28/2).

Pihaknya juga menyediakan vaksinasi booster bagi masyarakat, jika sudah menjalani vaksinasi dosis lengkap.

"Kami di sini melayani vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau vaksin booster. Untuk hari ini, total 1000 dosis yang kami siapkan," ujarnya.

Tak hanya vaksinasi, Polresta Bogor Kota juga menyiapkan minyak goreng gratis berukuran 1 liter bagi warga yang mengikuti vaksinasi di Mal BTM.

Ferdy menjelaskan, pembagian minyak goreng gratis ini sengaja dilakukan pihaknya untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

"Jadi, bagi warga yang mengikuti vaksinasi di hari ini, kami berikan minyak goreng berukuran 1 liter secara gratis. Ini juga sebagai upaya kami membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng," tutupnya. (mar7/jpnn)

Tingkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi Covid-19, Polresta Bogor Kota bagikan 1000 minyak goreng gratis untuk peserta vaksin.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News