Tekan Dampak Polusi Udara Bagi Masyarakat, Rayendra Center Gaungkan Gerakan 1.000 Masker

Rabu, 23 Agustus 2023 – 12:30 WIB
Tekan Dampak Polusi Udara Bagi Masyarakat, Rayendra Center Gaungkan Gerakan 1.000 Masker - JPNN.com Jabar
Founder Rayendra Center, Dokter Rayendra saat membagikan masker untuk masyarakat dan para pengguna jalan di Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam menangani polusi udara, Rayendra Center membuat gerakan 1.000 masker untuk membantu warga agar terhindar dari polusi udara yang belakangan ini terjadi di Kota Bogor.

Gerakan ini dilaksanakan di beberapa ruas jalan protokol di Kota Bogor, di antaranya Alun-alun Kota Bogor dan simpangan Jambu Dua.

Gerakan 1.000 masker itu menyasar pengendara motor dan warga yang melintas di kawasan tersebut.

Sekadar diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini berdasarkan data dari IQAir, kualitas udara di Kota Bogor masuk dalam kategori tidak sehat bagi kelompok sensitif.

Founder Rayendra Center, Dokter Rayendra mengatakan pihaknya akan terus bergerak dan berbuat untuk warga Kota Bogor.

"Kami sudah bagikan 1.000 masker untuk ikut mewaspadai bahaya polusi. Minimal warga makin sadar bahwa udara saat ini sedang tidak baik-baik saja," katanya, dikutip Rabu (23/8).

Tak hanya itu, pihaknya juga akan ikut ambil bagian dalam memantau keadaan udara dan statistik status kualitas udara, serta ikut serta menyehatkan Kota Bogor.

"Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa. Sekecil apa pun dampaknya kami harap bisa turut membantu Pemerintah Kota Bogor untuk menyehatkan masyarakat," katanya

Rayendra Center membuat gerakan 1.000 masker untuk membantu warga agar terhindar dari polusi udara yang belakangan ini terjadi di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News