Gandeng Dompet Dhuafa, Atomy Indonesia Berikan Kebahagiaan untuk Santri di Ponpes Lido

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 16:42 WIB
Gandeng Dompet Dhuafa, Atomy Indonesia Berikan Kebahagiaan untuk Santri di Ponpes Lido - JPNN.com Jabar
Atomy Indonesia kembali memberikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk mendukung pendidikan di Pesantren Tahfizh Green Lido. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - PT Atomy Indonesia kembali memberikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk mendukung pendidikan di Pesantren Tahfizh Green Lido.

Donasi ini diserahkan melalui yayasan Dompet Dhuafa dan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembangunan gedung bagi para santri yang bersekolah di Pesantren Tahfizh Green Lido.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Direktur Pengembangan Sumber Daya Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, pada acara seminar Success Academy Atomy Indonesia di ballroom Redtop Hotel Pecenongan, Jumat (28/7).

Etika menuturkan, pihaknya mengapresiasi terhadap budaya berbagi yang telah dilakukan oleh Atomy Indonesia melalui Dompet Dhuafa.

"Terima kasih juga syukur atas kepercayaan dari PT Atomy Indonesia kepada Dompet Dhuafa untuk mengemban amanah dalam menyalurkan donasi pada salah satu program wakaf Dompet Dhuafa yaitu pesantren Tahfidz di Lido," ucap Etika dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (5/8).

Etika juga berharap donasi ini dapat disalurkan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh para santri yang merupakan generasi muda bangsa Indonesia.

“Semoga donasi dari Atomy ini dapat membantu mereka agar bisa menjadi pemimpin yang memiliki karakter islami dan juga mengenal teknologi serta berwawasan Islam. Islam yang membawa rahmat bagi seluruh alam,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim menuturkan, Atomy berharap donasi yang diberikan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, khususnya bagi para santri di Pesantren Tahfizh Green Lido yang di kelola oleh Dompet Dhuafa.

Atomy Indonesia kembali memberikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk mendukung pendidikan di Pesantren Tahfizh Green Lido.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News