Hiswana Migas Pastikan Ketersediaan LPG 3 Kilogram di Kota Depok Aman

Selasa, 01 Agustus 2023 – 15:30 WIB
Hiswana Migas Pastikan Ketersediaan LPG 3 Kilogram di Kota Depok Aman - JPNN.com Jabar
Ilustrasi gas LPG 3 kilogram atau gas melon. Foto/ilustrasi: Pertamina

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hiswana Migas Depok memastikan ketersediaan stok LPG 3 kilogram di Kota Depok masih aman dan tidak terjadi kelangkaan.

Hal tersebut mengingat adanya isu kelangkaan LPG 3 kilogram di beberapa daerah.

Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Ahmad Badri mengatakan bahwa saat ini Kota Depok mendapatkan alokasi 2 juta tabung setiap bulannya.

"Untuk di Depok sendiri alokasinya sekitar 2 juta tabung per bulan, cukuplah dengan populasi masyarakat Kota Depok," ucapnya, saat dikonfirmasi, Selasa (1/8).

Dirinya menjelaskan saat ini di Kota Depok terdapat 47 agen dengan 1.100 pangkalan yang tersebar di 63 kelurahan dan 11 kecamatan di Kota Depok.

"Jadi alhamdulillah, kalau di Depok sendiri enggak ada kelangkaan, ketersediaan saat ini masih sangat cukup," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Pertamina juga telah melakukan pengecekan langsung ke lapangan, dan semua masih dinyatakan aman.

"Kemarin kami, Pertamina dan Pemda juga sudah melakukan pengecekan ke beberapa wilayah, ternyata kondisinya masih kondusif," jelasnya.

Hiswana Migas Kota Depok pastikan stok ketersediaan LPG 3 kilogram di Kota Depok aman, di tengah isu kelangkaan di beberapa daerah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News