Bazar Ayam Potong Murah Polresta Bogor Kota Diserbu Warga

Selasa, 04 Juli 2023 – 14:30 WIB
Bazar Ayam Potong Murah Polresta Bogor Kota Diserbu Warga - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat meninjau pelaksanaan bazar ayam potong murah. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota menggelar pasar murah ayam potong di pelataran Gedung Sarja Arya Racana, Mako Polresta Bogor Kota pada Selasa (4/7).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan pasar murah ayam potong merupakan salah satu kegiatan yang digelar pihaknya untuk memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu masyarakat, mengingat saat ini harga ayam potong di pasaran sedang melambung tinggi.

"Harga ayam potong saat ini kan sedang mahal, makanya kami menggelar acara ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat," katanya, Selasa (4/7).

Acara tersebut digelar Polresta Bogor Kota bekerja sama dengan Japfa dengan menyediakan total 2.000 ekor ayam potong.

"Satu ayam potong kami jual dengan harga Rp 35 ribu. Tentu ini harga yang relatif murang mengingat harga ayam potong di pasaran berkisar Rp 45 ribu lebih," ujarnya.

Bismo melanjutkan, tidak ada persyaratan khusus untuk membeli ayam murah ini, masyarakat dari mana saja bisa membeli ayam ini secara cuma-cuma dengan cara datang langsung ke Mako Polresta Bogor Kota.

Bismo berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ayam potong.

Bekerja sama dengan Japfa, Polresta Bogor Kota siapkan 2.000 ayam potong murah untuk masyarakat dalam rangkaian perayaan HUT ke-77 Bhayangkara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News