PosAja! Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali, Beberkan Transformasi Pos Indonesia

Jumat, 23 Juni 2023 – 11:40 WIB
PosAja! Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali, Beberkan Transformasi Pos Indonesia - JPNN.com Jabar
PosAja! Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali, Beberkan Transformasi Pos Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PosAja! menggelar acara "Ngobrol Santai" bersama Komisaris Utama Pos Indonesia Rhenald Kasali di Kantor Pos Denpasar, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Bali, Kamis (22/6). Ngobrol Santai digelar sebagai ajang memperkenalkan transformasi PosAja! kepada stakeholder.

Turut hadir Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana yang akrab disapa Ana serta jajaran manajemen Pos Indonesia lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari pemerintahan, BUMN, dan perusahaan. Para peserta antusias mengikuti rangkaian acara tersebut hingga usai. Mereka pun aktif menyampaikan beberapa pertanyaan terkait perkembangan Pos Indonesia saat ini.

Dalam paparannya, Rhenald Kasali menjelaskan tentang perkembangan Pos Indonesia saat ini. Pos Indonesia memiliki banyak layanan ekspedisi, dari pengiriman paket, dokumen, keuangan, hingga logistik. Rhenald juga memaparkan tentang prospek ekonomi, potensi bisnis kurir, dan logistik.

Sementara itu, Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana (Ana) mengatakan, saat ini Pos Indonesia telah berkembang menjadi BUMN yang bergerak pada bisnis kurir, logistik, layanan keuangan, bisnis properti, dan bisnis ancillary dengan memiliki Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Dapenpos dan lainnya.

Pada bisnis kurir, Pos Indonesia memiliki aplikasi digital atau mobile aplikasi PosAja! yang merupakan aplikasi jasa pengiriman berbasis digital courier.

PosAja! memiliki tiga layanan kurir dari yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu Pos Sameday, Pos Nextday, Pos Reguler, dan Pos Ekspor.

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melakukan proses pengiriman paket dan barang cukup dari handphone, tanpa harus ke outlet.

PosAja! menggelar acara "Ngobrol Santai" bersama Komisaris Utama Pos Indonesia Rhenald Kasali di Kantor Pos Denpasar, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Bali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News