Kisah Perjalanan Annisa Nurfadhila, Ibu Muda yang Sukses Jadi Konten Kreator Parenting

Senin, 05 Juni 2023 – 14:35 WIB
Kisah Perjalanan Annisa Nurfadhila, Ibu Muda yang Sukses Jadi Konten Kreator Parenting - JPNN.com Jabar
Konten Kreator, Annisa Nurfadhila. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Annisa Nurfadhila, seorang mamah muda yang berprofesi sebagai konten kreator muda yang sukses di TikTok dengan nama Annisaoy, berbagi pengalamannya soal tips and trik seputar dunia parenting.

Dirinya sering membagikan berbagai aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga keseharian anaknya.

Annisa juga tidak hanya aktif di TikTok, dia juga aktif di Instagram dan Youtube.

Karier Annisa dimulai dari seorang konten kreator yang aktif berbagi pengalamannya tentang nikah muda, kemudian memiliki anak, sehingga belajar menjadi ibu yang baik.

Atas hal itu, dia berinisiatif membuat konten seputar parenting dengan berbagi pengalaman di sosial media bersama audience yang juga menjadi penggemar setia Annisaoy.

"Enggak ada yang instan dan mudah, semua butuh proses dan kegigihan untuk bisa mencapai hasil yang kita inginkan," ucapnya, Senin (5/6).

Tidak hanya sharing tentang parenting, dirinya juga kerap kali berbagi pengalamannya, bagaimana menjadi seorang konten kreator yang bisa menghasilkan dan tetap bisa berkarier walau hanya dari rumah.

Baginya berkarier dan sukses juga bisa dilakukan hanya dari rumah. Atas hal itu, salah satu lulusan mahasiswa berprestasi IPB ini memulai kariernya hanya dari rumah.

Kisah Annisa Nurfadhila, ibu rumah tangga yang sukses menjadi konten kreator dan pengusaha pakaian anak. Begini cerita selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News