Boleh Dicoba Digital Siap Bantu UMKM Lokal Mendunia

Rabu, 10 Mei 2023 – 17:47 WIB
Boleh Dicoba Digital Siap Bantu UMKM Lokal Mendunia - JPNN.com Jabar
Sukses Rangkul Ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Melek Digital, Boleh Dicoba Digital (BDD) siap fokus bantu bisnis lokal mendunia. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Konsisten membantu perjalanan para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) atau bisnis lokal, sebuah platform digital Boleh Dicoba Digital (BDD) hadir untuk mensupport para pelaku usaha untuk terus berkembang.

Hadir sejak 6 tahun silam, BDD sudah rangkul merangkul kurang lebih 800 para pelaku UMKM. Dengan harapan dapat menjadi penunjang ekosistem UMKM Indonesia, di antaranya para entrepreneurs, brand owner dan digital marketing enthusiast.

"Awalnya BDD adalah perusahaan agensi periklanan digital yang kini berevolusi menjadi agensi yang berkecimpung di industri digital marketing," ucap CEO & Founder BDD M. Rizki Fahrurrozi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (10/5).

"Hingga saat ini, Boleh Dicoba Digital sudah berkolaborasi dengan lebih dari 800 klien dari berbagai industri untuk membantu pertumbuhan ekonomi nasional," sambungnya.

Menurutnya, BDD memiliki misi untuk bekerja sama dengan lebih banyak klien dan membawa mereka bersama kami untuk mengakses pasar yang lebih luas di market Asia Tenggara.

"Oleh karena itu, kami membangun sebuah one stop solution dengan ekosistem bisnis yang terdiri dari Boleh Belajar, AdsBlend, dan SKS Digital," ujar Rizki.

Tidak hanya itu, kata Rizki, sebagai agensi digital marketing, BDD juga menawarkan solusi dari berbagai permasalahan bisnis melalui metode dan value yang mereka bawa.

"Solusi yang ditawarkan itu kami sediakan dalam bermacam-macam layanan, seperti: Digital Advertising Strategy & Placement, Creative Content Development, Search Engine Optimization, Digital Marketing Corporate Training, Website Development & Maintenance, Growth Hack Consultation, TikTok Content Development & Live Shopping Experience dan Community Development Consultation," jelas Riki.

Sukses Rangkul Ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Melek Digital, Boleh Dicoba Digital (BDD) siap fokus bantu bisnis lokal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News