One Way Mulai Diberlakukan di Tol Cipali Arah Jawa Tengah

Selasa, 18 April 2023 – 20:17 WIB
One Way Mulai Diberlakukan di Tol Cipali Arah Jawa Tengah - JPNN.com Jabar
One Way Mulai Diberlakukan di Tol Cipali Arah Jawa Tengah. Ilustrasi Foto Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mulai pukul 14.30 WIB akan memberlakukan sistem satu arah atau one way mulai dari gerbang Tol (GT) Cikampek Utama KM 72 sampai dengan GT Kalikangkung Km 414.

Kini, petugas kepolisian sedang melakukan pengosongan kendaraan yang menuju ke arah Jakarta.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang akan menggunakan jalur tol ke arah Jakarta untuk tidak memasuki tol mengingat saat ini sedang kami lakukan pengosongan maupun pembersihan, khususnya di jalur B yang mengarah ke Jakarta,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo melalui keterangannya, Selasa (18/4).

Kata Wibowo, bagi masyarakat yang hendak menuju ke Jakarta, dipersilakan untuk menggunakan jalur arteri dan masuk melalui Tol Cikopo.

Selain itu, masyarakat juga bisa menggunakan Tol Sadang ataupun Tol Purbaleunyi untuk menuju Jakarta.

“Kepada masyarakat yang menuju Jakarta, silakan bisa menggunakan jalur arteri dan bisa masuk lagi ke tol melalui Tol Cikopo dan bisa langsung mengarah ke Jakarta, begitupun sebaliknya bisa menggunakan tol Sadang, Purbaleunyi, dan masuk ke Jakarta,” ucapnya.

“Kami berharap kerja samanya demi kenyamanan dan kelancaran kita semua khususnya pada saat arus mudik,” sambungnya.

Sebelunya, sterilisasi kendaraan mulai dilakukan sebagai persiapan one way dari GT Cikampek Utama di KM 72 hingga GT Kalikangkung KM 414.

Ditlantas Polda Jabar mulai melakukan pembersihan kendaraan menjelang rekayasa lalin one way di Tol Cipali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News