Polres Metro Depok Dirikan 7 Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Ratusan Personel Disiagakan

Selasa, 18 April 2023 – 06:30 WIB
Polres Metro Depok Dirikan 7 Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Ratusan Personel Disiagakan - JPNN.com Jabar
Jajaran Forkopimda seusai melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Petugas gabungan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2023 dalam rangka pengamanan lebaran.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Agmad Fuady mengatakan pada tahun ini Polres Metro Depok menyiapkan sejumlah pos pengamanan di seluruh wilayah di Kota Depok.

"Kami menyiapkan tujuh pos pengaman dan satu pos pelayanan, itu semua tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Depok," ucapnya dikutip Selasa (18/4).

Dirinya menerangkan untuk jajaran Polres Metro Depok pihaknya mengerahkan ratusan anggota.

"Jumlah personel yang kami siapkan dalam operasi berjumlah 170 personel, tetapi kami juga didukung instansi terkait lainnya," tuturnya.

Ahmad Fuady menyebut hingga kini pihaknya masih terus melakukan sejumlah persiapan, untuk melakukan pengamanan selama periode mudik dan libur lebaran tahun ini.

"Mudah-mudahan selama berjalannya opreasi ini semua pihak, baik TNI, Polri dan pemerintah daerah bisa melayani pemudik dengan baik," terangnya.

Pihaknya berharap yang melakukan mudik lebaran bisa merasa aman dan warga Depok yang menjalankan ibadah juga bisa merasa nyaman.

Polres Metro Depok dirikan tujuh pos pengamanan dan satu pos pelayanan, dengan menerjunkan 170 personel dari jajaran Polres Metro Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News