Ratusan Mitra Grab di Bandung Meriahkan Ramadan dengan Tausiyah dan Berbagi Takjil

Selasa, 11 April 2023 – 21:20 WIB
Ratusan Mitra Grab di Bandung Meriahkan Ramadan dengan Tausiyah dan Berbagi Takjil - JPNN.com Jabar
Ratusan Mitra Grab di Bandung Meriahkan Ramadan dengan Tausiyah dan Berbagi Takjil. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Di sepanjang bulan Ramadan, Grab Indonesia, superapp terkemuka di Asia Tenggara, menggelar dua kegiatan sosial yang melibatkan lebih dari 14 ribu Mitra Pengemudi di 39 kota, yakni Kajian Bareng Mitra (KABAR) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (KOLAK).

Lewat KABAR yang berlangsung di 7 kota, Mitra mengikuti tausiyah bersama ustadz-ustadz lokal serta mendapatkan ragam produk gratis maupun produk dengan harga spesial untuk kebutuhan harian Mitra, seperti kebutuhan pokok (sembako), keperluan otomotif, hingga paket produk kesehatan (vitamin, obat-obatan, dll).

Sementara lewat KOLAK Mitra, Grab bersama Mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota.

Khusus di Bandung, aktivitas KABAR mengundang Ustadz KH Dr. Ramdan Fawzi, sementara aktivitas KOLAK diadakan di 4 lokasi strategis, yakni Jalan Asia Afrika, Ir. H. Juanda, Pasteur, dan Dipati Ukur.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan Kegiatan KOLAK di Bandung telah berlangsung sejak 31 Maret 2023 dan akan terus berlanjut hingga 17 April 2023. Sebanyak 800 takjil dibagikan kepada sesama pengemudi ojek online dan masyarakat umum yang masih berada di jalanan menjelang jam berbuka puasa.

Sedangkan KABAR telah dilaksanakan pada 18 Maret 2023 lalu untuk menyambut bulan Ramadan. Selain mengikuti tausiyah untuk memperdalam pemahaman agama, di kegiatan KABAR, Mitra juga berkesempatan untuk membawa pulang berbagai kebutuhan harian secara gratis.

Acara ini juga dilengkapi pula dengan GrabBenefits Day yang menyajikan ragam promo menarik dan harga spesial untuk kebutuhan sehari-hari.

“Setelah sempat tertunda karena situasi pandemi, kini kami kembali merasakan hangatnya kebersamaan dan berbagi kebaikan secara tatap muka di bulan suci Ramadan," ucap Richard dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (11/4).

Grab Indonesia dan mitra pengemudi berbagi kebaikan di bulan suci ramdan melalui pembagian ratusan takjil di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News