Nani Priwaningsih Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kasus Kebarakan di Rumah Sakit Salak

Jumat, 07 April 2023 – 18:10 WIB
Nani Priwaningsih Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kasus Kebarakan di Rumah Sakit Salak - JPNN.com Jabar
Potret kebakaran di Rumah Sakit Salak, Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kepala Rumah Sakit Salak Kota Bogor, Letkol CKM dr. Nani Priwaningsih angkat bicara terkait kebarakan rumah sakit yang terjadi pada, Jumat (7/4).

Dirinya mengatakan bahwa memang kondisi bangunan rumah sakit sudah cukup lama dan direncanakan akan dilakukan renovasi, sebab ini ini menjadi salah satu cagar budaya di Wilayah Bogor.

“Ada pun rumah sakit dengan denkes bersebelahan, sehingga ada bagian salah satu ruang farmasi rumah sakit yang terdampak,” ucapnya, Jumat (7/4).

Nani Priwaningsih mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, bahkan saat ini pelayanan rumah sakit juga masih bisa berjalan.

“Korban jiwa nihil. Semua aspek pelayanan rumah sakit dapat terlaksana dengan baik. IGD aman, ruang perawatan anak, bayi, orang tua, ibu hamil, kamar operasi, semua aman. Karena berbeda sisi dengan demadenkes itu,” jelasnya.

Dia menyebut api berasal dari titik bangunan lama di demadenkes karena strukturnya juga sudah tua.

“Itu strukturnya juga sudah tua dan aliran listrik sedang kami lihat,” terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor dan Dinkes yang akan membantu terhadap ruang Farmasi RS Salak yang terdampak, karena termasuk cagar budaya.

Kepala Rumah Sakit Salak Bogor, Letkol CKM dr. Nani Priwaningsih pastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi, baik pasien atau petugas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News