Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan Tabrak Sepeda Motor

Senin, 03 April 2023 – 20:05 WIB
Kronologis Lengkap Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan Tabrak Sepeda Motor - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama mengalami kecelakaan yang menabrak sepeda motor di Jalan Raya R.E. Martadinata, Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Lakalantas itu terjadi siang tadi, Senin (3/4) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kejadian kecelakaan maut ini berawal saat kendaraan Toyota Hilux yang ditumpangi Bupati Acep Purnama melaju dari arah Pagundan menuju arah Kertawangun.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil hilang kendali ke bahu jalan kanan dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Setibanya di TKP, hilang kendali ke bahu jalan kanan (utara) sehingga menabrak sepeda motor Supra yang sedang melaju dari arah berlawanan, selanjutnya menabrak kembali tiga unit sepeda motor yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kanan,” kata Ibrahim dikonfirmasi.

Akibatnya, pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian. Diketahui, identitas korban adalah Jamaludin, warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Sementara satu korban lainnya yang meninggal dunia, identitasnya masih dalam penyelidikan.

“Selanjutnya, korban tersebut dibawa ke RSUD 45 Kuningan, selain itu kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim mengungkap kronologis kecelakaan mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama menabrak pengendara motor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News