Ridwan Kamil Hadir Dalam Munas Kosgoro 1957, Sinyal Kuat Gabung Golkar?

Minggu, 27 November 2022 – 10:30 WIB
Ridwan Kamil Hadir Dalam Munas Kosgoro 1957, Sinyal Kuat Gabung Golkar? - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono dalam pembukaan Munas Kosgoro 1957 di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan bakal menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional Kosgoro 1957 di Kota Bandung pada Minggu (27/11) malam.

Rencana kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu dikonfirmasi Ketua Panitia Musyawarah Nasional Lamhot Sinaga.

“Informasinya beliau (Ridwan Kamil) hadir,” katanya di Bandung.

Dalam kegiatan itu, Ridwan Kamil akan turut mengikuti sejumlah kegiatan bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Kehadirannya ini patut dinanti, sebab bisa menjadi jawaban atas pertanyaan publik ke mana Ridwan Kamil akan melabuhkan partai politinya.

Dari informasi yang dihimpun, selain mengikuti sejumlah kegiatan, eks Wali Kota Bandung itu akan secara resmi dumumkan bergabung ke Kosgoro 1957.

Kosgoro 1957 diketahui merupakan Organisasi sayap dari Partai Golkar.

Selain kegiatan Munas, Lamhot menambahkan akan ada sejumlah kegiatan lain yang diadakan yakni Festival UMKM dan juga Pasar Murah yang digelar di Gedung Sate, Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan bakal menghadiri kegiatan Munas Kosgoro 1957. Apakah ini sinyal kuat bakal bergabung dengan Partai Golkar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News