Kalah di Pilkada Bengkalis 2020, Iyeth Bustami Kembali Maju di Pemilu 2024

Minggu, 17 Juli 2022 – 17:25 WIB
Kalah di Pilkada Bengkalis 2020, Iyeth Bustami Kembali Maju di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Penyanyi Iyeth Bustami (kanan) disela-sela audisi Koplo Superstar ANTV", di Miko Mall Kota Bandung, Sabtu (16/7/2022). (ANTARA/Ajat Sudrajat)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyanyi melayu Iyeth Bustami mengaku tidak kapok untuk terjun kembali ke dunia politik, bahkan rencananya pada Pemilu 2024 dirinya akan maju sebagai calon anggota legislatif tingkat DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Siap maju pantang mundur, sudah dua kali kalah. Caleg dari Dapil Riau, PKB. Saya tidak ada kapok (terjun ke dunia politik)," kata Iyeth Bustami disela-sela audisi Koplo Superstar ANTV, di Miko Mall Kota Bandung, Sabtu (16/7) malam.

Sebelumnya, Pedangdut Iyeth Bustami yang berpasangan dengan Kaderismanto terjun dalam Pilkada Bengkalis 2020 dan kalah.

Iyeth menilai perkembangan politik saat ini dengan dulu atau saat dirinya berlaga di Pilkada Bengkalis 2022 hampir sama.

"Masyarakatnya juga masih sama, masyarakat sekarang enggak mau dibuat janji-janji. Janji-janji tahu-tahu tidak terpenuhi. Itu sudah berpuluh-puluh tahun terjadi seperti itu, dari dulu," kata dia.

Dia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pemilu Legislatif Tahun 2024.

Strategi tersebut, kata Iyeth, ialah dirinya tidak akan terlalu banyak mengumbar janji kepada konstituennya.

Bahkan, lanjut Iyeth, dirinya akan lebih banyak menghibur konstituennya dengan bakatnya sebagai penyanyi.

Iyeth Bustami mengaku tidak kapok untuk terjun kembali ke dunia politik, rencananya pada Pemilu 2024 dia akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari PKB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News