Haru Suandharu - Dhani Wirianata Deklarasi Maju Pilwalkot Bandung

Rabu, 28 Agustus 2024 – 13:15 WIB
Haru Suandharu - Dhani Wirianata Deklarasi Maju Pilwalkot Bandung - JPNN.com Jabar
Haru Suandharu - Dhani Wirianata saat deklarasi Pilwalkot Bandung di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Rabu (28/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Haru Suandharu - Dhani Wirianata resmi mendeklarasikan diri akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung 2024.

Keduanya akan langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, pada siang hari ini. 

Deklarasi Haru - Dhani digelar di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Rabu (28/8). Pasangan Haru - Dhani diusung oleh sejumlah partai yakni PKS, Gerindra, Partai Perindo, Partai Buruh, Partai Ummat, dan PBB. 

Haru - Dhani tampak hadir mengenakan kemeja putih dan didampingi elite partai pengusung. Keduanya diminta naik ke atas panggung di tengah acara deklarasi. 

Mereka bukan diminta untuk berorasi, namun meminta doa restu kepada kedua orang tua masing-masing. 

Suasana haru menyelimuti momen sungkem Haru Suandharu dan Dhani Wirianata. 

"Kami pasangan Haru - Dhani yang diusung PKS, Gerindra, insya Allah kami akan mendaftar ke KPU Kota Bandung. Mohon doanya jika takdirnya, kami akan memimpin Kota Bandung 5 tahun ke depan," kata Haru saat deklarasi. 

Sementara Dhani Wirianata menuturkan, PKS dan Gerindra sudah sering bersama-sama dan kali ini dua partai itu akan bersama membangun Kota Bandung di bawah kepemimpinan Haru Suandharu dan dirinya. 

Haru Suandharu - Dhani Wirianata mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Bandung 2024 dan siang ini langsung mendaftar ke KPU.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News