Tok! PKB Usung Dokter Rayendra Sebagai Calon Wali Kota Bogor

Kamis, 30 Mei 2024 – 12:45 WIB
Tok! PKB Usung Dokter Rayendra Sebagai Calon Wali Kota Bogor - JPNN.com Jabar
DPP PKB secara resmi mengeluarkan rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Bogor untuk Dokter Raendi Rayendra di Pilwalkot Bogor 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPP PKB secara resmi mengeluarkan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) untuk 65 kota dan kabupaten se-Indonesia.

Salah satu dari 65 Bacakada itu terselip nama dr. Raendi Rayendra sebagai Bacakada Kota Bogor dari PKB. Rekomendasi ini langsung dibacakan Ketua Desk Pilkada DPP PKB Dr Halim Iskandar.

Turunnya rekomendasi Bacakada untuk Rayendra dari PKB ini membuat peta politik di Kota Bogor semakin dinamis.

Ketua PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah menyatakan bahwa rekomendasi tahap pertama untuk Rayendra merupakan keputusan DPP PKB.

"Kami akan mengawal keputusan ini. Insyaallah pilihan kepada Rayendra adalah yang terbaik hasil analisa desk Pilkada PKB. Untuk itu kami akan segera sosialisasikan hasil rekomendasi ini kepada jajaran pengurus sampai tingkat bawah," katanya.

Secara umum, turunnya rekomendasi Bacakada PKB untuk Rayendra ini disambut positif oleh PKB Kota Bogor.

Anggota DPRD PKB Lusiana yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PKB Kota Bogor itu juga menyambut baik turunnya rekom kepada Rayendra ini.

“Pilihan ke Rayendra ini sudah sangat tepat, profil dan kompetensi sangat cocok untuk menjadi Wali Kota bogor. Kami sebagai kader PKB akan all out untuk memenangkan Rayendra”, ujar Lusiana.

DPP PKB secara resmi mengeluarkan rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Bogor untuk Dokter Raendi Rayendra di Pilwalkot Bogor 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News