Rempug Puji Penampilan Prabowo di Debat Pamungkas

Senin, 05 Februari 2024 – 10:31 WIB
Rempug Puji Penampilan Prabowo di Debat Pamungkas - JPNN.com Jabar
Ketua Sukarelawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug), Nandi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug) memuji penampilan capres jagoannya Prabowo Subianto dalam debat kelima yang berlangsung Minggu (4/2) malam.

“Pak Prabowo tampil sangat memukau. Beliau terlihat tenang, berwibawa, dan menguasai materi,” ujar Ketua Rempug, Nandi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (5/2).

Nandi juga mengapresiasi closing statement yang disampaikan Prabowo. Menurutnya, closing statement tersebut sangat komprehensif dan multidimensi.

“Paparan Pak Prabowo dari A-Z masuk akal. Beliau memaparkan visi dan misi dengan jelas dan detail, serta memberikan solusi yang konkret untuk berbagai permasalahan bangsa,” ungkap Nandi.

Oleh karena itu, Nandi pun mengaku optimistis penampilan Prabowo dalam debat tersebut akan meningkatkan elektabilitasnya dan mengantarkannya ke kursi presiden pada 2024 mendatang.

“Kami, Rempug, akan terus bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran sekali putaran,” ujar Nandi.

“Saya yakin dari debat malam ini, rakyat Indonesia lebih banyak menyukai Pak Prabowo. Beliau bicara dengan sederhana, konkret, solutif, dan tidak bertele-tele,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nandi memuji Prabowo atas penampilannya yang rasional pada debat terakhir. Menurutnya, sikap rasional seperti itu sangat penting dalam sebuah kompetisi.

“Prabowo selalu menunjukkan sikap rasional dalam setiap pernyataannya. Ia menyatakan persetujuannya ketika sependapat dengan lawan debat, namun tetap menyampaikan pendapatnya dengan logis ketika tidak sependapat. Hal ini menunjukkan pentingnya menjaga rasionalitas dalam sebuah kompetisi,” kata Nandi. (mar5/jpnn)

Sukarelawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug) memuji penampilan capres jagoannya Prabowo Subianto dalam debat kelima.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News