Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik

Kamis, 28 Desember 2023 – 00:04 WIB
Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Caleg DPR RI Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menyerap aspirasi masyarakat di Kuningan dengan cara unik. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Sukarelawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus bergerak melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga disasar. 

Gerakan ini digelar di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule terjun langsung menemui masyarakat. Tujuannya, untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil Jabar X yang akan diperjuangkan Iwan Bule jika menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

Tim Iwan Bule sempat mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk dibantu cangkul, bola, kaus dan kebutuhan lainnya. Selain itu, ada juga bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans. 

Tak cukup itu saja, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya ialah dengan memberikan kaus, kemudian mengajak menjadi sukarelawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka. 

"Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuman ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami," ungkap Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan, dikutip Rabu (28/12). 

Bukan sekadar di Kuningan, langkah serupa juga sempat dilakukan di Ciamis, Banjar dan Pangandaran. 

Pangandaran sendiri sempat menjadi lokasi terheboh karena penjual cilok keliling ngotot meminta kaus. Dia pun bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. 

"Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan," teriaknya. 

Sukarelawan Caleg DPR RI Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menyerap aspirasi masyarakat di Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News