Sambil Kampanye, Sukarelawan Iwan Bule Tingkatkan Minat Olahraga Masyarakat Kuningan

Kamis, 21 Desember 2023 – 21:00 WIB
Sambil Kampanye, Sukarelawan Iwan Bule Tingkatkan Minat Olahraga Masyarakat Kuningan - JPNN.com Jabar
Sambil Kampanye, Sukarelawan Iwan Bule tingkatkan minat olahraga masyarakat melalui pembagian bola sepak di Kuningan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Sukarelawan Mocahamad Iriawan alias Iwan Bule terus melakukan sosialisasi sosok calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X. 

Salah satu bentuk sosialisasi Iwan Bule dengan membagikan bola sepak untuk anak muda agar gemar berolahraga. 

Sosok Iwan Bule sangat kental dengan dunia sepak bola. Pasalnya, dia pernah menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023. Sebagai putra Kuningan, Iwan Bule juga memiliki harapan agar masyarakat khususnya anak muda makin gemar berolahraga. 

"Ini bentuk cinta saya kepada Kuningan, khususnya mereka yang gemar berolahraga. Kami bagikan bola yang bagus, berkualitas, agar anak-anak muda di desa makin bersemangat main sepak bola," kata Iwan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (21/12). 

Sementara itu, Wakil Ketua sukarelawan Iwan Bule, Kevin Abriana menjelaskan, ada ribuan bola yang disiapkan untuk dibagikan ke masyarakat. 

Dia menilai, dengan langkah tersebut, anak-anak muda akan semakin giat berolahraga, mengisi waktu luangnya dengan berolahraga dibandingkan terbuang sia-sia. 

"Olahraga ini kan hal yang positif. Masyarakat Indonesia ini rata-rata gemar sepak bola, karena itu Pak Iwan Bule melihat langkah memberikan bola menjadi salah satu cara efektif untuk mendukung agar masyarakat makin semangat olahraga," ujarnya. 

Beberapa perwakilan warga dari kelompok anak muda pun kompak berterima kasih dengan bantuan tersebut. Menurut mereka, bantuan bola itu sangat positif dan bermanfaat bagi mereka yang ingin merasakan main sepak bola dengan kualitas bola yang bagus. 

Cara unik sukarelawan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dalam berkampanye sekaligus meningkatkan minat olahraga masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News