Bus Uncal Dipakai Kampanye, Begini Penjelasan PAN Kota Bogor

Selasa, 31 Oktober 2023 – 12:00 WIB
Bus Uncal Dipakai Kampanye, Begini Penjelasan PAN Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Arya Sugiarto. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Arya Sugiarto angkat suara terkait penggunaan fasilitas Bus Uncal untuk kepentingan politik partainya baru-baru ini.

Fajari mengatakan bahwa penggunaan Bus Uncal yang dilakukan partainya ini sudah sesuai prosedur.

Di mana pihaknya sudah menempuh permohonan pemakaian Bus Uncal sebanyak dua unit ke dinas terkait.

"Semua prosedurnya sudah kami tempuh, kami juga sudah bersurat ke Dishub Kota Bogor, tetapi memang pemakaian Bus Uncal ini untuk keperluan PAN di Jakarta," ucapnya, dikutip Selasa (31/10).

Pihaknya juga mengaku sudah berkonsultasi ihwal penggunaan Bus Uncal tersebut.

"Untuk pengaturan pemakaian sudah kami tempuh, kami juga sudah konsultasi bahwa bus (Uncal) itu bisa dipakai oleh siapa saja, parpol apa saja selagi masih belum tahapan kampanye," ujarnya.

Disinggung alasan kenapa menggunakan Bus Uncal, Fajari Arya Sugiarto menjawab karena keunikannya. Karena, Bus Uncal ini beda dari pada bus lainnya.

"Mungkin simpelnya keunikan, dan juga mungkin iconic lah. Jadi kami tertarik memakai Bus Uncal. Jadi, tidak ada pemikiran-pemikiran untuk dipolitisasi," ungkapnya.

Jajaran pengurus DPD PAN Kota Bogor buka suara soal Bus Uncal yang diduga digunakan untuk kepentingan politik. Begini penjelasan selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News