Anies Baswedan: Semangat Kita Tidak Diperjualbelikan!

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 17:30 WIB
Anies Baswedan: Semangat Kita Tidak Diperjualbelikan! - JPNN.com Jabar
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menyapa warga Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), sapa warga Depok, di Grand Depok City (GDC) Sabtu (28/10).

Anies mengatakan, bahwa kekuatan untuk membangun negeri sangat besar, meskipun dirinya dan Cak Imin tidak memiliki banyak uang.

“Bahwa ikhtiar melakukan perubahan ini berhadapan dengan kekuatan yang besar, mungkin kita masing-masing pribadi tidak punya uang banyak, tapi bila kita berkumpul bersama, kita memiliki kekuatan yang luar biasa,” ucapnya, Sabtu (28/10).

Dia menyebut, Indonesia ini dibangun bukan dengan kekuatan material semata. Melainkan, dibangun dengan kekuatan spiritual, dengan kekuatan semangat.

“Karena itu kita berhadapan dengan mereka yang memiliki kekuatan material. Kami akan bergerak bersama, tidak ada rupiah yang bisa mengalahkan semangat yang kita miliki,” tuturnya.

Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa semangatnya tidak diperjualbelikan.

“Semangat kita tidak diperjualbelikan, kita tidak memperjualbelikan semangat kita, dan kita tunjukan bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan,” tegasnya.

Dia menyebut, bahwa saat ini tantangannya cukup besar, tetapi pihaknya tetap merasa optimis untuk membuat perubahan.

Capres Anies Baswedan sebut bahwa pihaknya memiliki semangat yang berar meski tak memiliki uang banyak. Dia menegaskan, semangat yang dimilikinya tidak diperjua
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News