Tak Rela Jokowi dan Keluarga Diperdagangkan, Projo Ganjar Deklarasi Dukungan di Kota Depok

Rabu, 27 September 2023 – 18:30 WIB
Tak Rela Jokowi dan Keluarga Diperdagangkan, Projo Ganjar Deklarasi Dukungan di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Projo Ganjar gelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo, di Bumi Wiyata, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan yang tergabung dalam ProJokowi (Projo) menggelar deklarasi nasional untuk mendukung Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo, yang bernama Projo Ganjar, di Hotel Buni Wiyata, Kota Depok, Rabu (27/9).

Tampak ratusan orang memadati lokasi dengan mengenakan kaus berwarna putih untuk memberikan dukungan terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah Tersebut.

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan pernyataan dukungan.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo sampai penasihat Projo Ganjar, Mahdan menjadi tokoh yang hadir dalam deklarasi.

Mahdan dalam sambutannya menjelaskan Projo merupakan kelompok sukarelawan yang lahir dari rahim PDI Perjuangan, yang didirikan berawal dari Depok pada 11 tahun lalu oleh tokoh seperti dirinya.

Mahdan mengaku organisasi Projo saat ini, menyimpang dari semangat awal pendirian. Karena organisasi secara dini sudah mendukung tokoh tertentu pada Capres 2024 yang sangat tidak masuk diakal.

“Jokowi dulu dikatakan PKI dan plonga-plongo, siapa yang bela? Projo. Yang mengatakan (Jokowi PKi dan plonga plongo itu) siapa? Kok sekarang didukung begitu. Wah, amit-amit jabang bayi,” ucapnya.

Sehingga Projo Ganjar hadir dan mengungkapkan deklarasi dukungan bagi Ganjar sebagai Capres 2024.

Tak rela Jokowi dan keluarga diperdagangkan untuk elektabilitas di Pemilu 2024, Sukarelawan Projo Ganjar gelar deklarasi dukungan di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News