Menjelang Duel Persib vs PSM, Bernando Tavares Mengeluh dan Curhat Soal Suporter

Selasa, 14 Februari 2023 – 10:26 WIB
Menjelang Duel Persib vs PSM, Bernando Tavares Mengeluh dan Curhat Soal Suporter - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (paling kiri). Foto: dok PSM

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PSM Makassar bakal bertandang ke kandang Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (14/2) sore.

Menjelang laga krusial nanti, pelatih PSM Bernando Tavares menyampaikan keluhannya karena suporternya tidak diperkenankan datang ke stadion.

Kata Bernando, banyak suporter yang bertanya kepada dia mengapa mereka tidak bisa datang ke stadion.

Padahal kehadiran pendukung sangat diperlukan untuk menambah daya semangat para pemain di tengah lapangan.

"Saya ingin bertanya kenapa suporter kami tidak bisa datang ke sini dan saya tidak menemukan jawabannya. Beberapa suporter bertanya kepada saya, kenapa tidak bisa hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan antara Persib melawan tim kami," katanya dalam keterangannya, Selasa (14/2).

Tavares mengatakan, bahwa suporter Juku Eja tidak pernah membuat ulah di stadion. Maka dari itu, larangan pendukung untuk datang pun dipertanyakan.

Juru taktik asal Portugis itu bahkan menyebut bahwa Indonesia bukan lah Korea Utara yang membatasi kedatangan orang asing.

"Jadi menurut saya tidak adil besok kami tampil tanpa dukungan suporter dan mereka (Persib) bisa disaksikan oleh suporternya. Ini Indonesia, bukan Korea Utara," ucapnya.

Pelatih PSM Bernando Tavares mengkritik kebijakan larangan suporternya datang ke stadion saat laga tandang melawan Persib di Stadion Pakansari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News