Rezaldi Persembahkan Assist Pertamanya Buat Bobotoh

Rabu, 01 Februari 2023 – 15:15 WIB
Rezaldi Persembahkan Assist Pertamanya Buat Bobotoh - JPNN.com Jabar
Para penggawa Persib berpelukan seusai meraih kemenangan saat pertandingan melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek anyar Persib Bandung Rezaldi Hehanusa tampil apik dalam laga debutnya melawan PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1) malam.

Rezaldi masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan Daisuke Sato.

Dalam debutnya ini, Rezaldi berhasil memberikan assist cantik kepada striker David da Silva.

Assist dari Rezaldi berhasil dieksekusi dengan baik oleh David langsung di depan gawang, yang dijaga kiper Muhammad Adi Satryo.

"Alhamdulillah buat pertandingan malam hari ini kami bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kami untuk tetap berada di posisi pertama," kata Rezaldi dalam keterangannya, Rabu (1/2).

Rezaldi mengatakan, seluruh pemain bekerja keras untuk bisa memenangkan laga penting ini.

Maka dari itu, kemenangan tersebut dinilai pantas didapatkan Persib. Atas tambahan tiga poin ini, Maung Bandung kembali memimpin puncak klasemen sementara Liga 1.

"Saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama," tuturnya.

Bek anyar Persib Rezaldi Hehanusa berhasil menciptakan satu assist di laga perdananya melawan PSIS Semarang. Rezaldi persembahkan assist itu untuk Bobotoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News