Persib vs Borneo FC, Ajang Balas Dendam Marc Klok Cs

Rabu, 25 Januari 2023 – 21:35 WIB
Persib vs Borneo FC, Ajang Balas Dendam Marc Klok Cs - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam prematch conference melawan Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (25/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan memulai laga perdana dalam putaran kedua Liga 1 sebagai tuan rumah saat melawan Borneo FC.

Setelah sebelumnya gagal bertanding melawan Bhayangkara United, kali ini Persib bakal menjamu lawannya di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis (26/1).

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pertandingan ini sangat penting buat mereka karena kemenangan bisa membawa skuad Maung Bandung ke puncak klasemen sementara.

“Kami akan mengulangi lagi sebagaimana semangat tim dalam menjalani setiap pertandingan. Karena buat kami tentunya sangat penting di setiap pertandingan menajdi suatu final,” kata Milla dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (25/1).

Saat ini Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 36 dari 18 pertandingan.

Kalau menang, Persib bakal menyalip PSM dan Madura United dengan tambahan tiga poin.

Milla mengaku sudah melihat bagaimana Borneo bermain. Mereka mempunyai tim yang bagus dan beberapa pemain yang mampu menjadi pembeda seperti Lilipaly.

Meski demikian, Persib sudah menyiapkan strategi untuk mampu menahan transisi penyerangan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Melawan Borneo FC, begini persiapan tim Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News