Luis Milla Genjot Fisik Pemain, Siapkan Gim Internal di Akhir Pekan

Sabtu, 05 November 2022 – 07:10 WIB
Luis Milla Genjot Fisik Pemain, Siapkan Gim Internal di Akhir Pekan - JPNN.com Jabar
Skuad Persib Bandung menjalani latihan di bawah pimpinan pelatih Luis Milla di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (4/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penggawa Persib Bandung akhirnya kembali menjalani latihan gabungan dibawah komando pelatih Luis Milla.

Dua pekan hanya memantau latihan secara daring, sore tadi Milla memimpin langsung di tengah lapang ditemani dua asistennya, Mauel Perez Cascallana dan Calos Grandez Rodriguez.

Pantauan JPNN, para pemain memasuki lapangan sekitar pukul 02.30 WIB. Hampir seluruh pemain menjalani latihan bersama.

Dari keselurahan skuad Maung Bandung, hanya tiga pemain yang tidak tampak dalam latihan di antaranya Ciro Alves, Beckham Putra, dan David Rumakiek.

“Pertama, saya sangat senang kembali lagi ke Bandung, kemudian bertemu dengan tim dan kami ada di sini. Tentunya sangat penting buat kami, dan bisa memulai start lagi kompetisi karena itu penting buat semua tim yang memulai kompetisi di liga,” katanya kepada wartawan seusai memimpin latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (4/11).

Milla mengungkapkan, kendati pihaknya belum mendapatkan kepastian ihwal dimulainya kembali kompetisi Liga 1, tim pelatih tetap menjalani program latihan yang sudah direncanakan.

Porsi latihan pemain pun tidak dikurangi. Dari Senin sampai Jumat, anak asuhnya menjalani latihan gabungan, kemudian di akhir pekan melakoni uji tanding atau gim internal.

Adapun Ciro Alves cs sudah menjalani latihan bersama sejak Senin (31/10). Mereka berlatih di bawah pantauan asisten Yaya Sunarya dan Budiman.

Para pemain Persib kembali menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Luis Milla, pasca dua pekan berlatih mandiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News