Gabung Latihan Perdana, Victor Igbonefo Sampaikan Kondisi Terkini

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 13:25 WIB
Gabung Latihan Perdana, Victor Igbonefo Sampaikan Kondisi Terkini - JPNN.com Jabar
Bek Persib, Victor Igbonefo masih harus beristirahat memulihkan cedera patah tulang dialaminya. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Victor Igbonefo masih harus absen dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang.

Victor mengalami cedera patah tulang pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Jumat (17/2) lalu.

Dengan cedera yang dialami, Victor terpaksa tidak bisa memperkuat lini pertahanan Maung Bandung hingga benar-benar pulih dari cederanya.

Namun, beberapa hari kemarin Victor tampak menyambangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menjalani latihan perdananya bersama tim.

Pemain asal Nigeria itu tampak bergabung dengan tim dan menerima menu latihan yang ringan.

Ia menuturkan kondisi terkininya setelah melewati serangkaian proses pemulihan.

"Lumayan bagus, setiap hari ada kemajuan tetapi masih belum 100%. Aku harap secepatnya akan membaik," kata Victor, Sabtu (13/8).

Menurut Victor, kehadirannya dalam latihan kemarin diharapkan bisa menambah semangat rekan-rekannya dalam mengarungi sisa pertandingan di Liga 1.

Victor Igbonefo menyampaikan kondisi terkininya seusai mengalami cedera patah tulang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News