Manajemen Persib Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Evaluasi Kinerja Pelatih Robert

Rabu, 10 Agustus 2022 – 20:39 WIB
Manajemen Persib Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Evaluasi Kinerja Pelatih Robert - JPNN.com Jabar
Mantan Pelatih Persib Robert Alberts. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Robert Alberts mengakhiri kontrak kerja samanya dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seusai hasil kurang memuaskan dalam tiga pertandingan pertamanya di Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara menuturkan, manajemen sudah lama melakukan proses evaluasi terhadap kinerja Robert.

Maka dari itu, butuh waktu lama sampai akhirnya manajemen memutuskan tidak lagi mempertahankan juru taktik asal Belanda tersebut.

Apalagi desakan para Bobotoh yang menginginkan gelar juara di setiap musimnya, membuat manajemen perlu mencari pelatih baru.

“Jadi keinginan Bobotoh itu sama dengan keinginan manajemen,” kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Menuurut Kuswara, manajemen ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan pendukung. Dia pun kecewa dengan hasil akhir di beberapa laga terakhir di musim baru.

Apalagi di musim ini, Persib banyak dihuni pemain-pemain baru yang dinilai kompeten.

“Manajemen ingin memberikan yang terbaik. Kami sedih, kami juga marah dan kecewa dengan hasil pertandingan pertama draw, kedua dan ketiga kalah. Oleh karena itu, mohon maaf barangkali memerlukan waktu,” ucapnya.

Manajemen Persib sebut sudah lama evaluasi kinerja Robert Alberts sebagai pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News