Wagub Jabar Uu Ruzhanul Turut Berkomentar Soal Kekalahan Persib

Selasa, 09 Agustus 2022 – 12:40 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Turut Berkomentar Soal Kekalahan Persib - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kekalahan beruntun Persib Bandung dalam laga awal di Liga 1 musim 2022/2023 membuat para Bobotoh kecewa.

Tidak hanya Bobotoh, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum juga merasakan kekecewaan yang sama sebab tim kebanggaannya gagal meraih tiga poin sempurna dalam tiga pertandingan perdana.

“Saya malu Persib kalah. Tetapi saya sebagai seorang yang beriman, tetap menerima. Karena apapun ini takdir yang Maha Kuasa dan kami yakin ini ada hikmahnya kekalahan yang sangat dahsyat ini,” kata Uu, Selasa (9/8).

Menurutnya, sebagai pendukung dia pastinya menginginkan hasil yang sempurna. Apalagi kini Maung Bandung dihuni oleh pemain-pemain yang beerkualitas.

Dia pun berharap agar agar bisa ada peningkatan, sehingga ke depannya Persib bisa memenangkan pertandingan.

“Saya tidak marah kepada Persib, saya tidak marah kepada para pelatih, hanya saya sebagai pencinta, ingin ada peningkatan dari hari ini.Sehingga ulah eleh wae (jangan kalah terus). Tetapi tetap sekalipun eleh (kalah), saya cinta Persib,” ucap dia.

Uu pun memberi tanggapan ihwal rencana demo yang akan dilakukan para pendukung Bobotoh buntut hasil akhir Persib yang mengecewakan.

Kata Uu, para Bobotoh tidak perlu sampai berdemo sebabnya manajemen dan tim sudah berusaha untuk memperjuangkan Persib.

Persib Bandung kalah dua kali diawal musim Liga 1 Indonesia. Wagub Jabar Uu Ruzhanul berkomentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News