Potret Keseruan Henhen dan Beckham Saat Beri Coaching Clinic Kepada Bobotoh Cilik

Minggu, 26 Juni 2022 – 21:35 WIB
Potret Keseruan Henhen dan Beckham Saat Beri Coaching Clinic Kepada Bobotoh Cilik - JPNN.com Jabar
Henhen Herdiana saat coaching clinic bersama Bobotoh cilik di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung pada Minggu (26/6). Foto: Dokumentasi Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ajak Bobotoh cilik untuk bermain sepak bola di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung pada Minggu (26/6).

Diikuti anak-anak berusia 7-13 tahun, peserta diajak berlatih sekaligus bermain bola bersama para penggawa Persib, di antaranya Henhen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha.

Peserta juga dibekali sejumlah teknik dasar bermain sepak bola dari para pelatih Akademi Persib, seperti Airlangga, Gilang Angga Kusuma, Imam Nurjaman dan staf pelatih di tim Akademi Persib Putri, Dian Nadya.

Community and Activation Manager Persib Rijki Kurniawan mengatakan, latihan sepak bola bersama ini bertujuan mempererat hubungan baik yang telah terjalin antara Persib dan Bobotoh, khususnya kalangan anak-anak.

Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum dan bukan sebatas kalangan Akademi Persib.

“Kami ingin mengajak Bobotoh, khususnya anak-anak untuk bisa berinteraksi langsung dengan pemain Persib. Sebagai tim sepak bola, kami juga ingin menyentuh masyarakat lebih luas melalui coaching clinic ini. Alhamdulillah semuanya tercapai, termasuk berbagi (ilmu) bermain sepak bola,” kata Rijki di lokasi.

Kegiatan ini pun tidak hanya disambut gembira para peserta, tetapi juga penggawa Persib yang turut ambil bagian dalam acara.

Bek Persib, Henhen Herdiana mengungkapkan kesenangannya bisa bermain dan berbagi pengalaman, terutama dalam hal teknik-teknik sepak bola kepada anak-anak.

Penggawa Persib Henhen dan Beckham ikut bermain bersama Bobotoh cilik dalam rangka coaching clinic di Lapangan Soccer Republik, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News