Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Kehilangan Tiga Pemain Inti

Senin, 20 Juni 2022 – 20:00 WIB
Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Kehilangan Tiga Pemain Inti - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts bersama Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menargetkan juara grup C dalam turnamen Piala Presiden 2022. Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan, Persib bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Tim asuhan Robert Alberts itu meraih hasil imbang dan satu kali kemenangan melawan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1.

Artinya, Maung Bandung kini memimpin klasemen C dan Bhayangkara FC diposisi kedua. Persib hanya butuh hasil imbang untuk mengukuhkan di puncak klasemen dan melaju ke perempat final.

Robert mengatakan, dalam pertandingan esok hari, timnya kehilangan beberapa pemain inti dikarenakan cedera.

Adapun pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Nick Kuipers.

“Ini menjadi tantangan bagi kami karena Victor mengalami cedera panjang dan mendoakannya untuk bisa segera pulih. Lalu Ciro mengalami cedera fraktur di bahu kirinya dan itu butuh waktu pemulihan sekitar empat hingga enam pekan,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6).

Sementara untuk Nick Kuipers, bek andalan Maung Bandung itu menderita cedera di lututnya pasca pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Dalam laga melawan Bajul Ijo kemarin, Nick menyumbang satu gol di menit ke-43 dan mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Pelatih Persib menyampaikan ada tiga pemain inti yang bakal diistirahatkan dalam laga melawan Bhayangkara FC, itu dikarenakan cedera pemain. Siapa saja?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News