Penyerang Persib David da Silva Belum Pulih Sepenuhnya Seusai Cedera Panjang

Rabu, 02 Oktober 2024 – 06:55 WIB
Penyerang Persib David da Silva Belum Pulih Sepenuhnya Seusai Cedera Panjang - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker Persib David da Silva masih dalam kondisi fisik yang belum prima sepenuhnya. Di pertandingan melawan Madura United, pelatih Bojan Hodak memberi kesempatan bagi David dengan dimainkan kurang dari 15 menit. Dia masuk menggantikan Ciro Alves di babak kedua.

Kesempatan itu diberikan untuk mengembalikan atmosfer pertandingan bagi David.

David pun tampak masih berhati-hati saat mengeksekusi atau merebut bola dari lawan.

Hodak pun mengakui, sosok top skor Liga 1 musim lalu itu masih perlu beradaptasi setelah cedera yang dialaminya. David dipastikan belum sepenuhnya siap dan secara bertahap diberikan menit bermain.

“David menderita cedera cukup lama, secara fisik dia belum sepenuhnya siap. Kami bertanya pada dokter tim dan dia hanya diizinkan bermain 15 menit saja,” kata Hodak, dikutip Rabu (2/10).

Juru taktik asal Kroasia itu pun sempat menanyakan kondisi David seusai laga kontra Madura. Hodak ingin memastikan cederanya tidak kambuh lagi.

“Ini laga pertamanya lagi, cukup bagus, dia tidak merasakan nyeri dan kami bisa mendorong David untuk bermain lebih lama di laga berikutnya,” ucapnya.

Meski begitu, Hodak tetap mengikutsertakan David pada perjalanannya ke Cina melawan Zhejiang FC.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan kondisi terkini David da Silva pascacedera yang dialaminya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News