Misi Tiga Poin Persib Tercapai, Bojan Hodak Puas

Senin, 16 September 2024 – 00:05 WIB
Misi Tiga Poin Persib Tercapai, Bojan Hodak Puas - JPNN.com Jabar
Tyronne del Pino berselebrasi seusia mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil memecah kebuntuan setelah meraih kemenangan 2 – 1 atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam.

Ini menjadi tiga poin kedua Persib, setelah dalam tiga pertandingan beruntun sebelumnya mereka hanya bisa membawa bermain seri dari lawan-lawannya.

Dua gol Persib diciptakan oleh Tyronne del Pino menit 17 dan sundulan Gustavo Franca di menit 40. Sementara, gol PSIS dicetak oleh Riyan Ardiansyah menit 36.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, jalannya pertandingan malam ini sesuai prediksi dia. Laga berjalan ketat dan sulit bagi kedua tim, namun Hodak menilai timnya masih lebih bagus ketimbang lawan.

“Laga yang berat, seperti yang sudah sempat saya katakan sebelumnya, Semarang merupakan tim pekerja keras dan mereka tidak dalam tekanan,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Laskar Mahesa Jenar bermain tanpa tekanan meski mereka tampil dihadapan ribuan pendukungnya.

“Skornya selalu ketat 1 – 0, 2 – 1. Kami sudah menduganya dan kami bermain sangat bagus di babak pertama, kecuali adanya satu kesalahan,” ujarnya.

Tim asuhan Gilbert Agius, menurut Hodak, bermain bagus di selama 90 menit pertandingan berlangsung, namun lawan tidak punya banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Pelatih Persib Bojan Hodak puas atas performa anak asuhnya saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2 - 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News