Gelandang Tyronne del Pino Persib Mengaku Tahu Kekuatan Port FC

Selasa, 10 September 2024 – 11:37 WIB
Gelandang Tyronne del Pino Persib Mengaku Tahu Kekuatan Port FC - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: pialapresiden.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib asal Spanyol Tyronne del Pino mengaku siap menghadapi Port FC di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (19/9).

Persib dan Port FC adalah dua tim yang tergabung di Grup F wilayah timur, bersama dengan Zhejiang FC (Cina) dan Lion City Sailors (Singapura).

Tyronne yang pernah mencicipi bagaimana persaingan di kompetisi Liga Thailand memiliki penilaian sendiri atas tim Port FC yang akan jadi lawannya di laga perdana ACL 2.

Tyronne mengatakan, Port FC adalah juara bertahan Liga Thailand, bersaing dengan Buriram United FC dan Bangkok United.

“Jadi ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepak bolanya bagus,” kata Tyronne di Bandung, Selasa (10/9).

Menurut dia, Persib tidak boleh meremehkan Port FC. Musim lalu saat membela Ratchaburi, timnya bermain imbang 2 – 2 saat melawan Port FC dan dua golnya itu dicetak oleh Tyronne.

“Jadi ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri. Kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk pertandingan. Kami punya peluang karena akan bermain di kandang,” ucap Tyronne.

Pemilik nomor punggung 10 itu berharap, saat melawan Port FC, dewi fortuna berpihak kepada timnya. Dia ingin berkontribusi pada tim dengan mencetak gol seperti yang dilakukannya ketika menghadapi Dewa United di pekan ke-2 Liga 1.

Gelandang Tyronne del Pino menyampaikan pandangannya soal lawan mereka di AFC Champions League 2, yakni Port FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News