Nil Maizar Berdalih Kekalahan PSMS Atas PSKC Cimahi karena Kurang Beruntung

Senin, 09 September 2024 – 13:45 WIB
Nil Maizar Berdalih Kekalahan PSMS Atas PSKC Cimahi karena Kurang Beruntung - JPNN.com Jabar
Gelandang PSMS Medan Rachmad Hidayat saat berusaha mencuri bola dari kaki lawan pada pertandingan kontra PSKC Cimahi Liga 2 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (9/9/2024). Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSMS Medan harus menelan kekalahan pada laga perdana Liga 2 2024/2025 saat menghadapi PSKC Cimahi.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu harus berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan PSKC.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu bermain cukup kolektif dan bagus saat melawan Laskar Sangkuriang. Namun, mereka gagal menang dan kebobolan oleh Al Maruf Gufroni di menit 12.

Pelatih PSMS Medan Nil Maizar mengatakan, mereka kehilangan target tiga poin di laga pembuka kompetisi Liga 2.

Meski gagal, Nil mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang dinilai tidak pantang menyerah selama 90 menit pertandingan berlangsung.

"Hari ini hasil tidak bagus ya, dan itu kami kehilangan target. Kami ingin mendapatkan poin (tetapi) hilang, tapi pelatih apresiasi terhadap kinerja pemain yang sudah bekerja selama 2x45 menit," ujar pelatih berdarah Minang itu.

Menurutnya, pertandingan hari ini timnya hanya kurang beruntung. Secara data statistik, mereka unggul dalam penguasaan bola.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun menyebut kekalahan ini ada faktor ketidakberuntungan.

PSMS Medan kalah dalam partai tandang melawan PSKC Cimahi di laga pembuka Liga 2 2024/2025. Mereka kalah dengan skor tipis 1 - 0.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia