Pertama Kali Main di Indonesia, Mailson Lima Terpukau dengan Fanatisme Bobotoh

Jumat, 06 September 2024 – 13:35 WIB
Pertama Kali Main di Indonesia, Mailson Lima Terpukau dengan Fanatisme Bobotoh - JPNN.com Jabar
Striker Persib Mailson Lima. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung asal Brasil Maison Lima mengaku terpukau dengan fanatisme suporrter Indonesia, khususnya Bobotoh.

Persib Bandung menjadi destinasi baru Mailson Lima setelah lama berkarir di sepak bola Armenia.

Sepak bola Asia, khususnya Indonesia, sangatlah asing bagi Lima, namun ia sudah menaruh hasrat untuk bisa bermain di Benua Kuning.

Lima mengungkapkan, Persib adalah tim yang tepat untuknya. Merupakan tim besar, Persib juga juara bertahan Liga 1 dan mereka akan tampil di AFC Champions League (ACL) 2.

“Saya berkeinginan kuat bermain di Asia suatu saat, itu terwujud saya sudah berusia 30 tahun. Saya rasa ini adalah momen yang bagus. Ketika saya melihat fasilitas yang dimiliki Persib, para suporternya, tim juara yang bermain di AFC Champions League Two, tidak ada keraguan lagi,” kata Lima, Jumat (6/9/2024).

Ketika Lima tampil di kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Bobotoh memberikan dukungan yang luar biasa.

Atmosfer yang sebelumnya tidak pernah ia dapatkan, itu menjadi tambahan energi untuk semua pemain menampilkan performa terbaik.

“Suporter luar biasa, ketika kami bertanding di kandang mendengar mereka berteriak. Kami rasakan bagaimana riuhnya stadion karena atmosfer yang mereka buat. Rasanya luar biasa untuk pertama kami saya berada di sini,” ucap dia.

Penyerang Persib Mailson Lima menceritakan keinginannya untuk berkarir di sepak bola Asia khususnya Indonesia. Jatuh hati dengan fanatisme suporter..
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News