Ciro ALves Tak Sabar Menjalani Pertandingan Persib di AFC Champions League 2

Selasa, 03 September 2024 – 07:25 WIB
Ciro ALves Tak Sabar Menjalani Pertandingan Persib di AFC Champions League 2 - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang Persib asal Brasil Ciro Alves mengaku tak sabar untuk bermain di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2.

Pada pengundian grup wilayah timur, Persib satu grup dengan tiga klub asal Cina, Thailand, dan Singapura. Mereka adalah Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura).

Adapun dalam kompetisi itu, Persib Bandung akan menjalani laga perdana melawan klub asal Thailand Port FC.

Laga ini dijadwalkan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (19/9/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Kata Ciro, Persib bakal melawan tim-tim tangguh dari kompetisi Asia, ia pun mengharapkan timnya lebih keras lagi dalam berlatih.

“Ini grup yang bagus tapi juga akan sangat sulit. Saya merasa senang. Saya dan rekan satu tim saya sudah menantikan pertandingan ini dan bekerja keras. Jadi ayo kita hadapi dan coba menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata pemain asal Brasil itu, dikutip Selasa (3/9).

Bagi Ciro, ACL 2 akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di kompetisi tingkat Asia. Maka dari itu, dia begitu antusias menantikan skuadnya bisa bertanding di sana.

Pemain yang sudah menyumbang empat assist di awal musim ini berpendapat, ACL 2 layaknya kompetisi Liga 1, namun diisi dengan klub-klub besar.

Striker Persib Ciro Alves menilai tim-tim yang tergabung di Grup F ACL 2 seluruhnya tangguh dan lawan yang berat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News