Bojan Hodak Jalin Kesepakatan Baru Bersama Persib, Ini Soal Kontrak

Senin, 10 Juni 2024 – 12:55 WIB
Bojan Hodak Jalin Kesepakatan Baru Bersama Persib, Ini Soal Kontrak - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak pelatih Bojan Hodak. Terlebih, pelatih asal Kroasia itu telah mempersembahkan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 untuk Persib Bandung.

Diketahui, Bojan Hodak dikontrak selama satu musim setelah datang pada 26 Juli 2023.

Bojan Hodak pun mengaku sudah menjalin kesepakatan baru dengan manajemen PT PBB perihal nasibnya di tim.

Hodak mengatakan, manajemen Persib Bandung sudah menyodorkan kontrak baru kepadanya.

“Klub sudah mengirim saya kontrak. Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya. Tapi dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan,” kata Hodak, Senin (10/6).

Selain soal kontrak, Bojan pun mengaku sudah berdiskusi dengan manajemen soal bursa transfer pemain.

Menurutnya, ada rencana pemain baru yang didatangkan ke klub untuk musim ini. Namun, pemain-pemain bidikannya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

“Ya tentu saja kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi masalahnya adalah pemain yang kami inginkan mereka berpikir bahwa Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar yang mana kami tidak bisa membayarnya,” jelasnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) perihal nasibnya di tim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News