Bobotoh Bisa Belanja Sambil Berfoto dengan Trofi Liga 1 di Persib Store

Selasa, 04 Juni 2024 – 14:40 WIB
Bobotoh Bisa Belanja Sambil Berfoto dengan Trofi Liga 1 di Persib Store - JPNN.com Jabar
Trofi Liga 1 Persib dipajang di etalase khusus di Persib Store, lantai 2 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Piala Liga 1 2023/2024 milik Persib Bandung kini sudah tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Trofi ketiga yang dimiliki Persib di era Liga Indonesia itu, dipajang di etalase khusus di Persib Store, lantai dua Graha Persib. 

Para Bobotoh (julukan suporter Persib) pun bisa berfoto dengan trofi Liga 1 2024. Tidak hanya piala terbaru, di sana juga ada beberapa piala lain yang pernah diterima Maung Bandung. 

"Jadi nanti seluruh Bobotoh dan konsumen bisa lihat langsung, bisa foto-foto piala dan koleksi piala lain. Kami pun kemarin Alhamdulillah bisa menyimpan piala dunia juara Liga Indonesia 1994, ditaruh di sini biar lihat perjuangan Persib," kata Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama ditemui di Persib Store, Selasa (4/6). 

Di Persib Store, berbagai piala kejuaraan pernah diraih tim berjuluk Pangeran Biru dari berbagai era. Mulai dari tahun 1994, 2014, dan paling terbaru 2024.

"Mulai dari tahun 1994, 2014, dan paling terbaru 2024, piala-piala yang lain, termasuk Piala Presiden 2015," tuturnya. 

Adhi menerangkan, trofi Liga 1 ini sebelumnya sudah diarak pada pesta perayaan juara Persib pada Sabtu dan Minggu (2-3/6). 

Trofi itu diarak mulai dari Tol Pasteur hingga ke Gedung Sate, Kota Bandung, dan juga pada pesta rakyat di kediaman Komisaris PT PBB Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. 

Bobotoh bisa berfoto dengan trofi Liga 1 yang diraih Persib Bandung di Persib Store.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News