Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia, Absen Melawan Vietnam di Hanoi

Jumat, 22 Maret 2024 – 20:00 WIB
Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia, Absen Melawan Vietnam di Hanoi - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib yang juga penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Marc Klok meninggalkan Timnas Indonesia seusai timnya meraih kemenangan 1 – 0 atas Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3) malam.

Informasi tersebut disampaikan penggawa Persib Bandung itu melalui unggahan ceritanya di akun media sosial pribadinya @marcklok.

Dalam ceritanya, Klok menyampaikan keputusannya pergi meninggalkan skuad Garuda Indonesia adalah untuk memulikan cedera yang sedang dialami.

”Hai semua, ingin memberikan kabar terbaru tentang kondisi saya. Saya meninggalkan tim nasional hari ini untuk menjalani perawatan di Singapura karena cedera saya,” tulis Klok dikutip jpnn, Jumat (22/3).

Klok mengalami cedera Tendon Achilles dan keluhan nyerinya sudah dirasakan sejak lama. Selama menjalani pertandingan, pemain bernomor punggung 23 itu mengonsumsi obat pereda nyeri.

Namun akhirnya, hari ini ia memutuskan untuk mengobati cederanya agar bisa kembali dalam kondisi fit saat kembali ke tim.

”Saya telah bermain dengan banyak rasa sakit untuk sementara waktu, dan dengan jadwal yang sibuk dan penting di depan saatnya untuk mengurus masalah sekarang untuk 100 persen siap untuk Persib dan final,” terang dia.

”Terima kasih atas dukungannya.”

Gelandang Marc Klok melakukan pemulihan cederanya dan meninggalkan Timnas Indonesia yang sedang berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News