Demi Membela Timnas Indonesia, Marc Klok Tak Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Minggu, 31 Desember 2023 – 12:30 WIB
Demi Membela Timnas Indonesia, Marc Klok Tak Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Marc Klok. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menjadi pemain paling sibuk di antara penggawa lainnya. Pasalnya, seusai bermain untuk tim, Klok lanjut membela Timnas Indonesia yang berlaga dalam ajang Piala Asia 2023 di Qatar.

Seolah tak diberi waktu istirahat, penggawa timnas senior itu pun sampai harus melewatkan momen Natal dan tahun baru tanpa keluarga.

Diketahui, Klok cs saat ini tengah menjalani TC di Qatar, sebelum memulai turnamen Piala Asia pada 12 Januari 2024.

Klok mengaku keluarganya paham bagaimana tugas seorang atlet profesional. Melewatkan momen-momen spesial seperti perayaan Natal dan pergantian tahun, demi membela negaranya.

“Tentu saja keluarga tidak senang dengan fakta saya tidak berada di sana bersama mereka. Tentunya mereka sangat merindukan saya dan itu normal. Saya juga sangat merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti karena ini panggilan tim nasional dan mereka tahu arti dari turnamen ini, mereka bangga kepada saya,” kata Klok, Minggu (31/12).

Pemain naturalisasi asal Belanda itu menuturkan, akan membalas kerinduannya pada keluarga seusai menyelesaikan tugasnya bersama Garuda Indonesia.

Begitu juga dengan janjinya yang ingin memberi kemenangan bagi timnas saat melewati berbagai pertandingan di Piala Asia.

“Tentu saja saya juga ingin membuat mereka semakin bangga dan setelah ini akan kembali berkumpul lagi bersama. Tapi untuk saat ini, Garuda menjadi yang utama ketimbang keluarga, kami tentunya melihat ke depan untuk turnamen ini,” ungkap pemilik nomor punggung 23 itu. 

Marc Klok harus melewatkan Natal dan Tahun Baru tidak bersama keluarga, sebab tengah membela Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News