Performa Ferdiansyah Dipuji Bojan Hodak Saat Gim Internal

Minggu, 15 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Performa Ferdiansyah Dipuji Bojan Hodak Saat Gim Internal - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Ferdiansyah mencoba mencuri bola dari Abdul Aziz dalam pertandingan gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (14/10). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penggawa muda Persib Bandung, Ferdiansyah mendapat sorotan positif dari pelatih Persib Bojan Hodak saat tim menjalani gim internal pada Sabtu (14/10) di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ferdiansyah mencetak brace dalam pertandingan internal yang dimenangkan tim biru.

Bojan mengatakan performa Ferdiansyah cepat pulih setelah sempat menurun karena cedera.

Keinginan untuk bermain penuh ditunjukan pemain kelahiran tahun 2003 itu saat melakoni gim internal, kemarin.

“Dia bermain di satu pertandingan, dan setelah itu dia ada sedikit cedera dan sedikit sakit. Jadi dia secara kondisi fisik menurun," kata Bojan, Minggu (15/10). 

Melihat performanya yang apik dan meyakinkan, bukan tidak mungkin bagi Bojan memberikan kesempatan pada Ferdiansyah bermain di laga berikutnya.

“Tetapi hari ini dirinya menunjukkan bahwa dia sudah mulai kembali ke bentuk permainannya. Jadi, tentu ada kesempatan bagi dia untuk bermain,” ucapnya.

Sementara itu, sesi gim internal yang digelar bertujuan untuk memantau kondisi fisik para pemain.

Pelatih Persib Bojan Hodak akan memberi kesempatan kepada Ferdiansyah berkat performa apiknya saat tim menjalani sesi gim internal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News