Hasrat Ezra Walian Ingin Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Hasrat Ezra Walian Ingin Kembali Dipanggil Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib Ezra Walian. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian masih menaruh hasrat untuk bisa kembali memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia – Belanda itu mengetahui standar yang cukup tinggi dipasang pelatih Shin Tae-yong (STY) kepada para penggawa Timnas.

Maka dari itu, Ezra terus bekerja keras di Persib agar bisa kembali dilirik oleh STY.

Adapun, terakhir kali ia bermain di Timnas adalah ketika memperkuat Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Saat itu, Indonesia harus takluk dari Vietnam dalam babak semi-final.

“Tentu saja, aku dinaturalisasi karena aku punya darah dari Indonesia, aku mau juga main di timnas, aku kerja keras,” kata Ezra di Bandung, Jumat (13/10).

Ezra mengaku, saat ini ia fokus untuk membala klub kebanggaan warga Jawa Barat yakni Persib Bandung. Urusan kembali dipanggil Timnas atau tidak, Ezra tidak mau terlalu fokus ke sana.

Menurutnya, apabila bisa kembali dipanggil timnas, itu adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya selama berkarir sebagai atlet sepak bola profesional.

“Ketika tidak main di timnas, aku fokus di Persib setiap saat. Bagi saya, kita lihat nanti. Jika dipercaya membela timnaslagi tentu saja (mau),” tuturnya.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian masih menaruh hasrat untuk bisa kembali memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News