Pegadaian Jabar Edukasi Investasi Emas untuk Suporter Bola Liga 2

Selasa, 12 September 2023 – 20:50 WIB
Pegadaian Jabar Edukasi Investasi Emas untuk Suporter Bola Liga 2 - JPNN.com Jabar
Suasana konferensi pers Pegadaian Liga 2 di Jakarta. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 musim 2023/2024.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Muh Ariyadi Purwanto mengatakan, Pegadaian Kanwil X Bandung mendukung penuh pelaksanaan ajang kompetisi Liga 2 ini, terutama pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Adapun laga perdana Liga 2 dimulai Senin (11/9), salah satu pertandingan yang digelar adalah Persikab Kabupaten Bandung vs Nusantara United.

Dalam laga perdana itu, Pegadaian pun memperkenalkan dan mengajak suporter untuk berinvestasi emas di Pegadaian.

Terdapat 2 macam produk investasi emas di Pegadaian, yaitu Cicil Emas dan Tabungan Emas Pegadaian.

Selain itu, melalui Pegadaian Peduli, Pegadaian mengajak supporter untuk dapat menjaga kebersihan stadion, dan dapat turut bergabung dalam gerakan memilah sampah menjadi emas.

"Seperti yang kita ketahui, pegadaian bukan hanya sebagai tempat untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman melalui jasa gadai atau kebutuhan modal usaha dengan menjaminkan BPKB atau Sertifikat Rumah," kata Ariyadi dala keterangannya, Selasa (12/9).

"Saat ini Pegadaian bisa menjadi tempat alternatif bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas, baik cicil emas maupun tabungan emas dengan cara yang mudah dan terjangkau," sambungnya.

Pegadain Jabar memperkenalkan investasi emas kepada suporter bola saat laga perdana Liga 2 antara Persikab vs Nusantara United di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News