Gelandang Anyar Persib Levy Madinda Antusias Gabung dengan Tim

Senin, 24 Juli 2023 – 22:00 WIB
Gelandang Anyar Persib Levy Madinda Antusias Gabung dengan Tim - JPNN.com Jabar
Gelandang anyar Persib Levy Madinda. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang anyar Persib Levy Clement Madinda hari ini masih belum tampak bergabung dalam sesi latihan rutin tim sore tadi di Stadion Sidolig, Kota Bandung

Meski begitu, Madinda menyatakan kesiapannya membantu perjuangan Persib di Liga 1 musim 2023/2024.

Kehadiran Madinda membuat Persib memenuhi kuota 6 pemain asing, 1 di antaranya berasal dari Asia Tenggara.

Madinda hadir menggantikan posisi Tyronne del Pino yang kembali ke Spanyol karena cedera cukup serius pada laga pembuka kontra Madura United.

Pemain asal Gabon ini mengaku antusias dan tidak sabar untuk bergabung dengan tim. Saat ini, Ia masih menuntaskan masalah administrasi sebelum terbang ke Bandung.

“Saya sangat antusias. Saya ingin segera beraa di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim,” kata Madinda dalam keterangannya, Senin (24/7).

Madinda mengetahui, Persib belum mendapat hasil yang bagus dalam beberapa laga sebelumnya. Namun, ia meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim, penampilan Pangeran Biru akan membaik di laga selanjutnya.

“Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang sepakbola memang seperti itu, tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kami pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik,” ungkapnya.

Gelandang anyar Persib Levy Madinda mengaku tak sabar segera bergabung dengan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News