Umuh Muchtar Bocorkan 4 Kandidat Pelatih Baru Persib

Rabu, 19 Juli 2023 – 18:30 WIB
Umuh Muchtar Bocorkan 4 Kandidat Pelatih Baru Persib - JPNN.com Jabar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar ditemui di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung terus mencari pelatih baru pengganti Luis Milla yang mengundurkan diri pada Sabtu (15/7).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar membocorkan, ia sudah menerima daftar pelatih yang menjadi bidikan tim.

“Iya ini lagi. Mudah-mudahan dari manajemen dengan segala cara menemukan pelatih baru. Karena, apapun yang ada di Persib, ada asisten Yaya (Sunarya) dan PT memberi kewenangan penuh,” kata Umuh di Bandung, Rabu (19/7).

Umuh mengatakan, ada empat kandidat pelatih yang dirasa seusai dengan kriteria klub berjuluk Maung Bandung itu.

Empat nama itu seluruhnya asing atau berasal dari luar negeri. Meski begitu, Umuh tak memerinci nama-nama yang dimaksud.

“Kemarin yang disampaikan ke saya ada empat kandidat. (Tinggal) nanti bagaimana dari manajemen yang akan terpilih,” ujarnya.

“Asing semuanya juga,” sambungnya.

Kata Umuh, tim Persib harus dilatih oleh orang yang bisa memahami karakteristik klub. Ia pun tak mempermasalahkan apakah nantinya kandidat yang terpilih berpengalaman menangani klub Indonesia atau tidak.

Bos Persib membocorkan kandidat pelatih baru pasca ditinggal Luis Milla di pertengahan musim kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News