Mark Klok Antusias Menghadapi Timnas Argentina Dalam FIFA Match Day

Selasa, 30 Mei 2023 – 17:35 WIB
Mark Klok Antusias Menghadapi Timnas Argentina Dalam FIFA Match Day - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib yang juga penggawa Timnas Indonesia Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib yang juga penggawa Tim Nasional Indonesia Marc Klok mengaku tak sabar menjalani laga FIFA Match Day melawan Timnas Argentina.

Juara Piala Dunia 2022 itu dijadwalkan melakoni tur Asia dan Indonesia terpilih sebagai salah satu negara tujuan.

Klok mengatakan, melawan tim sekelas Argentina adalah mimpi bagi sejumlah pemain di Indonesia. Bagaimana tidak, Timnas Argentina dihuni pemain kelas dunia, di antaranya Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Kesempatan satu lapangan dengan pemain dunia itu pun tak akan disia-siakan Klok dan kawan-kawan.

“Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik sekarang. Itu adalah mimpi untuk main menghadapi Messi dan lainnya. Itu hal penting bagi negara Indonesia,” kata Klok dalam keterangannya, Selasa (30/5).

Mantan penggawa PSM Makassar itu mengungkapkan yang terpenting dalam laga melawan Argentina adalah menunjukkan kualitas pemain Garuda Indonesia di kancah Internasional.

Ia pun menilai, pertandingan yang digelar pada 19 Juni nanti pun akan menjadi ujian yang bagus untuk mereka bisa melihat sejauh mana kualitas Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Mudah-mudahan kami dapat yang baik tapi yang penting kami nikmati dan bisa belajar, seperti itu. Apalagi ini selalu menjadi ujian yang bagus untuk memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan tim, apakah kami layak untuk bertanding dan menunjukkan level kami,” jelasnya.

FIFA Match Day mempertemukan Timnas Indonesia dengan Argentina. Begini komentar Marc Klok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News