3 Alasan Dewi Perssik Laporkan Para Heters ke Polres Metro Depok

Jumat, 18 November 2022 – 18:30 WIB
3 Alasan Dewi Perssik Laporkan Para Heters ke Polres Metro Depok - JPNN.com Jabar
Dewi Perssik seusai melaporkan para heters di Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dewi Perssik melaporkan beberapa haters ke Polres Depok atas penghinaan dan fitnah yang dialaminya.

Dirinya datang ke Polres Metro Depok dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya melaporkan kasus ini karena merasa geram dengan para haters.

"Aku sebagai warga negara yang baik merasa terganggu dengan statement yang tidak baik yang mengarah pada penghinaan dan juga fitnah. Jadi, saya buat laporan ini," ucapnya, di Polres Metro Depok, Jumat (18/11).

Dirinya mengaku laporannya itu tidak hanya ditunjukkan kepada satu akun saja, melainkan beberapa akun media sosial.

"Saya juga tidak tahu itu namanya siapa, ada beberapa (akun), saya cuma tulis akunnya saja. Karena saya tidak kenal orang itu," terangnya.

Dengan adanya ocehan dari para heters, dirinya mengaku sangat terganggu hingga dirinya melaporkan ke Polres Metro Depok.

"Menyebut nama saya, menyinggung soal saya mandul, tiga kali menjanda, tentunya sebagai seorang perempuan saya juga tidak ingin pernikahan yang gagal. Terkait masalah mandul itu kan perlu dibuktikan," ujarnya.

Dewi Perssik laporkan beberapa akun hetersnya ke Polres Metro Depok lantaran dianggap telah melakukan fitnah dan penghinaan kepada dirinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News